Home » Review » Jenius BTPN Solusi Pembayaran Dalam Dan Luar Negri Tanpa Kartu Kredit

Jenius BTPN Solusi Pembayaran Dalam Dan Luar Negri Tanpa Kartu Kredit

  • Review

Tabungan Jenius BTPN merupakan terobosan baru pada perbankan indonesia, menyasar pasar milenial yang hobi belanja online dengan produk kartu debit Jenius.

Jenius BTPN menggunakan aplikasi android sebagai pengganti buku tabungan  kamu, jadi kamu tidak direpotkan lagi dengan penggantian buku tabungan ketika sudah habis halaman pada buku tabungan.

Yang kamu lakukan untuk membuka rekening ini hanya perlu menginstall aplikasi Jenius pada perangkat IOS atau Android, lalu lakukan pendaftaran dan siapkan data diri sesuai yang tertera pada aplikasi.

Pengalaman saya membuka rekening Jenius BTPN ini sangat mudah dan dimanjakan, setelah saya selesai melakukan pendaftaran pada apikasi, saya mengajukan verifikasi dan selang 30 menit ada petugas perwakilan dari Jenius BTPN datang kerumah untuk verifikasi KTP dan meminta tanda tangan, selesai!

Update: Sekarang pengguna juga bisa verifikasi diri dengan Video Call melalui WhatsApp. Jenius BTPN terus berinovasi memudahkan nasabah untuk mendaftarkan diri.

Baca juga: Agar Cepat Laku Bisnis UKM Harus Jual Produk Online #BukaInspirasi

Kamu akan mendapat kartu debit fisik yang dikirim melalui jasa ekspedisi ke alamat sesuai dengan data kamu atau bisa sesuai domisili, karna terkadang alamat di KTP dan domisili bisa berbeda.

Dan juga kamu mendapatkan kartu virtual yang ini saya gunakan untuk berbelanja di toko online, karna terkait keamanan.

Ada tiga jenis kartu pada tabungan Jenius, yaitu m-Card adalah kartu utama, e-Card adalah kartu virtual, dan x-Card kartu tambahan yang bisa kamu ajukan. Saldo masing-masing kartu bisa kamu atur sesuai kebutuhan kamu.

Pengalaman saya transaksi menggunakan debit Jenius untuk berbelanja online, bisa digunakan untuk verifikasi Paypal, belanja toko online dalam negri, pembelian aplikasi android pada Play Store, Google Cloud, Digital Ocean, Vultr, Alibaba Cloud, Aliexpress, Namesilo, Spotify, dan Deezer.

Untuk belanja di toko fisik saya jarang menggunakan kartu debit Jenius ini, karna ini saya menggunakan kartu tabungan lain khusus untuk melakukan belanja offline.

Beberapa review pengguna kartu debit Jenius yang saya lihat di Twitter untuk belanja di toko offline di luar negri juga dapat dilakukan dengan mudah dan lancar.

Semoga pengalaman dan artikel Jenius BTPN solusi pembayaran dalam dan luar negri tanpa kartu kredit ini membantu kamu. Wassalam

Komentar disini