Home » Bisnis » Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Dengan Flip

Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Dengan Flip

Transfer Antar Bank Gratis Tanpa Biaya Dengan Flip – Apakah kamu sering melakukan transaksi transfer antar beda bank? Yang kita ketahui kebanyakan bank menarik biaya untuk melakukan transfer ke tujuan bank yang berbeda sebagai biaya jasa transfer.

Kalau kita hanya melakukan sekali dua kali transfer beda bank tentu saja tidak memberatkan dikenakan biaya transfer, namun jika kita sering melakukan transfer antar bank berbeda pasti akan menghabiskan banyak biaya, sebagai contoh rata-rata bank menarik biaya transfer realtime untuk mengirim uang beda bank Rp. 6500, kalau kamu melakukan transaksi 10 kali akan menghabiskan biaya Rp. 65000.

ramitan.com pada artikel ini akan memberikan solusi bagi kamu yang sering melakukan transfer antar bank agar tidak dikenakan biaya transfer alias gratis.

Baca juga: Sudah Saatnya Pelaku UKM Menerima Pembayaran Uang Digital

Adalah Flip, ini adalah aplikasi karya anak bangsa untuk melakukan transfer beda bank tanpa biaya, pembelian pulsa dan paket data.

Aplikasi ini sudah memiliki lisensi dari Bank Indonesia dan memiliki keamanan dengan sistem bank dan data personal kita dienkripsi dengan SSL.

Akun Flip

Flip memiliki dua pilihan akun yang bisa kemu pilih, tentu saja menyesuaikan dengan kebutuhan.

Flip Reguler

Jenis akun ini ditujukan untuk kebutuhan pribadi/bisnis yang tidak terlalu banyak melakukan transaksi. Flip memberikan batasan 1-100 transaksi per bulan, dengan maksimal transaksi Rp. 5juta per hari.

Big Flip

Untuk akun jenis ini adalah akun berbayar ditujukan untuk perusahaan/bisnis yang sering melakukan transaksi dengan lebih dari 100 transaksi per bulan dan tentu saja lebih banyak fitur yang ditambahkan untuk akun berbayar.

Bank Yang Didukung Oleh Layanan Flip:

  1. BNI Syariah
  2. BNI
  3. BRI
  4. Mandiri Syariah
  5. Mandiri
  6. BCA
  7. CIMB Niaga
  8. CIMB Niaga Syariah
  9. Bank Muamalat
  10. Bank BTPN
  11. BTPN Wow
  12. Jenius BTPN
  13. Dan akan terus diperbaharui untuk bank lain.

Tentu saja kita juga dimanjakan dengan adanya aplikasi mobile yang tersedia pada Android dan IOS, makan kamu hanya perlu melakukan instalasi peada perangkat tersebut dan melakukan transaksi dengan mudah.

Nah, bagaimana sangat membantu bukan aplikasi karya anak bangsa yang satu ini? Tunggu apalagi langsung download dan gunakan layanan ini agar karya anak bangsa terus tumbuh di negri sendiri.

Komentar disini