Home » Bisnis » Sekuritas Saham Paling Mudah, Deposit Murah, Dan Pendaftaran Cepat

Sekuritas Saham Paling Mudah, Deposit Murah, Dan Pendaftaran Cepat

Sekuritas Saham Paling Mudah, Deposit Murah, Dan Pendaftaran Cepat – Investasi merupakan bagian penting bagi kita yang benar-benar memikirkan masa depan, beberapa orang banyak melakukan investasi pada saham dan reksadana, yang memang baru saya kenal beberapa bulan ini dari salah seorang teman.

Setelah mendengar penjelasan beliau dan melihat referensi bacaan, serta video-video di youtube, saya merasa tertarik lalu berniat untuk membuka akun untuk melakukan investasi saham.

Setelah mencari-cari dan membandingkan beberapa sekuritas, akhirnya saya membuka akun trading pada sekuritas IndoPremier yang paling mudah dan dengan deposit paling rendah. Sangat sesuai dengan hati dan kantong saya, haha.

Baca juga: Bisnis Hotspot Voucher Seperti Wifi.id

Pada awalnya beberapa bulan lalu, saya mendaftar harus mengirimkan dokumen dan foto untuk aktifasi akun trading, namun ketika membuka situs indopremier beberapa hari lalu ada kemudahan baru yaitu akun selesai dalam 1 jam dan semua pendaftaran full online tanpa berkas fisik.

Langsung saja saya menghubungi layanan konsumen IndoPremier untuk meminta pembatalan akun dan memulai pendaftaran ulang secara online di HP.

Pembukaan akun untuk trading pada sekuritas IndoPremier kita butuhkan hanya dengan menginstall aplikasi ipotGO yang ada di playStore dan AppStore, serta E-KTP dan Nomor Rekening Pribadi.

Semua dilakukan secara online tanpa perlu datang ke kantor perwakilan daerah. Berikut ini Tahap-tahap sesuai dengan yang saya alami:

Time needed: 1 hour.

Cara mendaftar Akun IndoPremier Untuk Investasi Saham Dan Reksadana

  1. Install Aplikasi IPOTGO

    Kamu bisa langsung menginstall aplikasi IPOTGO download melalui PlayStore untuk android dan APPStore untuk IOS device.

  2. Siapkan E-KTP, Pena, Kertas Kosong, Dan Nomor Rekening Bank

    Pada tahap Pendaftaran kamu akan diminta untuk mengupload foto E-KTP, Selfie dengan E-KTP, dan diminta memasukkan nomor rekening bank pribadi kamu. Pena dan kertas kosong digunakan untuk menulis tanda tangan dan nanti di upload juga beserta data pribadi kamu.

  3. Cek email

    Sering cek email untuk memastikan verifikasi berkas dan memastikan pembuatan akun untuk investasi sudah seleasi.

Proses pembuatan akun yang menurut pengalaman saya sangat mudah, benar-benar semua hanya dilakukan online melalui HP dan selesai dalam waktu 1 jam.

Deposit untuk melakukan trading juga tidak menguras kantong, yaitu Rp. 100.000 murah bukan?

Nah, dengan kemudahan ini semoga semakin banyak rakyat Indonesia yang tertarik investasi pada saham dan reksadana, agar ekonomi Indonesia tetap stabil walaupun perekonomian dunia sedang mengalami gejolak, karna investor anak negri uang tidak akan pergi kemana-mana tetap di dalam negri, sudah saatnya kita menjadi tuan rumah di negri sendiri.

Komentar disini