Mencari Playlist M3U IPTV Gratis Streaming Pada Android Dan Komputer

Mencari Playlist M3U IPTV Gratis Streaming Pada Android Dan Komputer – Teknologi sudah semakin berkembang dengan adanya jaringan internet, termasuk televisi yang menjadi hiburan dan sumber informasi terbaru.

Dahulu menonton siaran televisi menggukan perangkat TV dan antena. Namun sekarang banyak dari kita pengguna internet memakai layanan IPTV yang disediakan oleh provider.

Biasanya layanan ini dibundling dengan layanan internet oleh para provider tersebut.

Baca juga: 3 Alternatif Pengganti Google Play Store Untuk Download Aplikasi Android

Bagi sebagian orang yang hanya berlangganan layanan internet saja masih bisa menggunakan IPTV dengan menggunakan STB android atau menggunakan komputer dengan menginstall aplikasi VLC Media Player salah satunya.

Pada artikel ini saya ingin membagikan pengalaman saya mencari playlist m3u gratis untuk menonton IPTV dengan mudah.

Situs yang saya gunakan untuk mencari playlist m3u gratis yaitu https://pastebin.com/

Melakukan pencarian pada situs ini sangat mudah, kamu hanya tinggal mencari pada kolom pencarian nama channel siaran televisi yang ingin kamu tonton.

Misalnya saya ingin mencari siaran indosiar;

Pencarian channel tv indosiar

Maka akan muncul banyak hasil pencarian, silahkan kamu pilih salah satu hasil pada pencarian yang sesuai keinginan kamu.

Cukup mudah bukan? Pasti bisa kamu praktekan sendiri.

Atau kamu juga bisa memakai playlist yang telah saya buat untuk menonton IPTV dengan tautan dibawah;

 https://pastebin.com/raw/N0HucG0m 

Silahkan salin tautan diatas dan masukkan ke IPTV player pada perangkat android atau VLC player kamu untuk menonton saluran TV.

Sekian artikel ini dibuat berdasarkan pengalaman penulis, apabila ada pertanyaan dan saran pada artikel ini silahkan tinggalkan balasan pada kolom komentar. Wassalam

17 pemikiran pada “Mencari Playlist M3U IPTV Gratis Streaming Pada Android Dan Komputer”

  1. Saya baru beli Android TV Box, menggunakan aplikasi KD Player (KODI) sangat mantap, experience nya mirip TV konvensional saat memindah channel.

    Tapi, pencarian playlist IPTV cukup melelahkan, dan saya khawatir nanti PC saya kena malware, soalnya situs/blog berbagi selalu pakai link aneh-aneh (iklan).

    Sekarang link playlist sudah pakai CDN yg pakai fitur session/expire time, link gk awet.

    Kalo gini sih, urusan nonton TV paling enak pakai Parabola Receiver Rekomendasi aja, seperti Ninmedia, Transvision Nusantara, MNC Vision Jawara, K-Vision Gol, dsb

    Soalnya yg saya mau cuma channel lokal FTA saja.

    Android TV Box ini saya pakai untuk VOD (Video On Demand) saja, seperti YouTube, dan Movie seperti Netflix misalnya atau yg bajakan juga banyak.

    IPTV bukan pilihan ideal bagi saya, meski saya pakai IndiHome, saya gk mau bundling UseeTV (Bayar), mending TV Parabola, sekali beli RX/Receiver Rekomendasi aja (Jual Putus) saya bisa nikmatin channel FTA tanpa wajib langganan.

    Balas
  2. Sudah gak bisa lagi via pastebin gan,sekarang gt masuk di pastebin home pagenya langsung halaman create …
    Kira2 ada yang punya solusi nih gan

    Balas

Komentar disini