Berapa Persen Saldo Iklan Atau Ads Balance Terbaik Google Adsense?

Berapa Persen Saldo Iklan Atau Ads Balance Terbaik Untuk Blog Kamu? – Bagi kamu yang baru mengumpulkan pundi-pundi uang dari hasil Google Adsense kami sarankan untuk mengatur Saldo iklan atau Ads Balance.

Pada awalnya kamipun tidak pernah melakukan pengaturan pada saldo iklan atau ads balance ini, karena belum mengerti.

Setelah mempelajari lebih lanjut dari berbagai sumber ternyata pengaruh saldo iklan pada pendapatan Google Adsense sangat signifikan.

Yap, saldo iklan atau ads balance ternyata sangat penting untuk meningkatkan pendapatan Google Adsense kamu.

Namun bagaimana cara menentukan persentase terbaik pada situs kamu? Tentu saja tiap situs akan mengatur persentase yang berbeda, kamu harus melakukan eksperimen pada Saldo iklan atau Ads Balance di dashboard Google Adsense.

Pada ramitan.com misalnya, pada saat artikel ini ditulis kami menggunakan Saldo Iklan atau Ads Balance sebesar 75%.

Baca juga: Penempatan Iklan Google Adsense Terbaik Dengan Pendapatan Tertinggi

Namun RPM halaman dan CPC Iklan sangat kecil sekali, maka kami pun melakukan eksperimen iklan dengan fitur yang ada pada Dashboard Google Adsense.

Kami mencoba eksperimen 75% VS 70%, dalam beberapa hari akan terlihat mana yang lebih baik, seperti contoh gambar dibawah ini:

Eksperiman saldo iklan atau ads balance

Terlihat pada eksperimen diatas ada peningkatan 165% pada saldo iklan 70% dalam waktu 4 hari.

Ketika melihat RPM Halaman dan CPC Pun mengalami peningkatan dalam pendapatan.

Kami seharusnya sudah bisa merubah saldo iklan ke 70% saat ini, namun untuk lebih akurat kami akan membiarkan sampai eksperimen selesai dalam 25 hari kedepan.

Untuk kamu yang ingin melakukan eksperimen, silahkan turunkan sedikit demi sedikit saldo iklan, lalu lihat pendapatan Google Adsense kamu secara bertahap beberapa hari dan tentu saja bisa melakukan eksperimen seperti diatas untuk lebih akurat lagi.

Sudah saatnya konten kamu mendapatkan nilai yang sesuai dengan kualitasnya. Segera atur berapa persen saldo iklan atau ads balance pada dashboard Google Adsense dan dapatkan peningkatan pendapatan!

Komentar disini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.