Home » Sponsored Post » ExpressVPN Memulai Kerjasama Dengan Perusahaan PC Raksasa HP

ExpressVPN Memulai Kerjasama Dengan Perusahaan PC Raksasa HP

hp and express vpn

ExpressVPN Memulai Kerjasama Dengan Perusahaan PC Raksasa HP – VPN atau Virtual Private Network, menawarkan pengguna cara terbaik untuk melindungi informasi sensitif kamu di internet dan memiliki akses ke layanan yang tidak tersedia di wilayahmu.

ExpressVPN telah masuk jajaran teratas daftar vpn terbaik. ExpressVPN memiliki lebih dari 3000 server di 160 lokasi, kinerja yang unggul dan sangat cepat, dan bisa digunakan untuk membuka Netflix dan BBC iPlayer. Terlebih lagi, ExpressVPN memiliki banyak fitur dan antarmuka yang mudah digunakan.

Kerjasama ExpressVPN dan HP

Pada 30 September 2019 dalam siaran pers, HP mengumumkan rilis terbaru Spectre x360 13 model yang menjelaskan laptop dengan beberapa fitur menarik termasuk yang paling mengejutkan daya tahan baterai 22-jam, cukup untuk digunakan seharian, rasio layar dengan body laptop 90%, memiliki performa sampai dua kali daripada model sebelumnya, dan banyak fitur keamanan.

Baca juga: Mengubah Tampilan Awal Terminal Mikrotik Lebih Menarik

Satu hal yang menonjol dari sisa fitur dari Spectre x360 13 adalah kamu mendapat ujicoba gratis ExpressVPN selama 30-hari yang sudah ter-instal pada model laptop ini. Kerjasama ExpressVPN dan HP akan memberikan pengguna baru Spectre x360 13 akses penuh ke ExpressVPN yang akan memungkinkan mereka untuk tetap anonim dan aman online.

Pengguna akan mendapatkan akses ke semua aplikasi ExpressVPN termasuk yang tersedia untuk gadget Android, iOS, macOS, dan Amazon Fire Stick.

Apabila kamu tidak berencana membeli laptop dengan model ini tidak perlu khawatir, karena EpressVPN dan HP akan terus mengintegrasikan kerjasama ini pada perangkat HP lainnya dalam beberapa bulan kedepan.

Terlebih lagi ExpressVPN menjanjikan lebih banyak kerjasama seperti ini dengan perusahaan teknologi besar lainnya dalam waktu dekat.

Setelah akhir masa percobaan, kamu memiliki kesempatan untuk berlangganan jangka panjang atau memilih berhenti jika mereka merasa layanan ini tidak cocok untukmu.

ExpressVPN memiliki harga berlangganan yang berbeda, mulai dari langganan perbulan $12,95 sampai langganan tahunan dengan biaya $6,67 perbulan.

Kerjasama antara HP dan ExpressVPN adalah indikasi jelas bahwa VPN sangat penting untuk melindungi privasi dan keamanan pengguna. Kedua produsen perangkat dan konsumen mengakui pentingnya VPN dalam memberikan privasi dan keamanan.

Misalnya, tanpa VPN, Anda berisiko mengungkap informasi pribadi Anda kepada peretas setiap kali menggunakan jaringan Wi-Fi publik yang tidak aman seperti di Restoran, Hotel, dan bandara.

2 tanggapan pada “ExpressVPN Memulai Kerjasama Dengan Perusahaan PC Raksasa HP”

Komentar disini