Review Fotor, Tools yang Membuat Gambar Semakin Menarik

Review Fotor, Tools yang Membuat Gambar Semakin Menarik  – Image atau gambar merupakan salah satu komponen yang cukup penting dalam menarik visitor. Apalagi bagi Kamu yang menggunakan gambar sebagai sarana promosi saat posting di sosial media. Pada kursus wallpaper atau materi tutorial umumnya menggunakan image atau gambar yang sudah jadi dalam prakteknya. Baik manual maupun otomatis dengan menggunakan plugin, umumnya menggunakan gambar orang lain. Tapi ada pula yang menggunakan gambar buatan sendiri.

Fotor merupakan penyedia image dan editing secara online yang sudah beroperasi cukup lama. Kita dapat mempercantik atau edit foto, membuat gambar sendiri, dan sebagainya. Banyak template dan juga feature yang sangat bersahabat yang tidak mempunyai skill atau kemampuan untuk edit desain atau image.

Banyak yang mencari informasi mengenai review Fotor karena sangat bermanfaat. Fotor dapat digunakan untuk membuat gambar yang digunakan untuk keperluan website. Banner iklan, social media, logo dan lain-lain. Beberapa orang sering menggunakannya untuk keperluan social media dan konten blog. Bagi yang memiliki skill desain yang minim maka hanya tinggal pilih template yang pas, edit lalu langsung create.

Salah satu yang kerap menjadi favorit adalah fitur auto template yang ada di Fotor. Kamu dapat membuat suatu desain image, kemudian di konversi langsung menjadi ukuran gambar yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Review Plugin Site Kit by Google Untuk WordPress

Contohnya review fotor dalam membuat desain untuk gambar pinterest. Setelah gambar selesai maka tinggal preview dan melihat hasilnya pada ukuran image lainnya untuk twitter, Facebook cover, youtube covert art. FB post, FB event cover, youtube thumbnail, feed Instagram, featured image blog, dan lainnya. Berikut ini cara membuat gambar atau image yang digunakan untuk sosial media:

Untuk konversi dari konten blog ke sosial media caranya cukup mudah. Kamu hanya klik preview, pilih template yang Kamu inginkan kemudian aplikasikan. Setelah itu Kamu hanya tinggal edit sedikit jika ada yang dirasa kurang pas. Jadi cukup dapat memangkas waktu. Kamu tidak perlu mengedit ulang secara manual untuk dapat menyesuaikan ukuran yang akan di upload tiap social media.

Selanjutnya membuat image pinterest untuk blog. Saya membuat konten jenis yang satu ini khusus digunakan untuk artikel yang memang bertujuan untuk mendatangkan traffic dari pinterest. Caranya cek pin yang memang viral pada Pinterest sesuai dengan yang kita cari. Lihat isi pin yang viral, lalu kumpulkan dan rangkum ke bentuk artikel yang original.

Buat versi imagenya dengan menggunakan fotor, dengan cara memilih template pinterest yang benar-benar sesuai. Atau bisa juga dengan cara pilih template, klik preview, dan konversi pada template pinterest, kemudian Kamu edit. Kamu juga bisa membuatnya sendiri dari nol. Langkah selanjutnya Pin ke Pinterest. Itulah review fotor versi web atau online yang dapat memudahkan Kamu membuat gambar menarik. Kunjungi Fotor.com dan nikmati kemudahannya!

Komentar disini