Daftar Internet Service Provider (ISP) Di Lampung

Daftar Internet Service Provider (ISP) Di Lampung – Perkembangan dunia teknologi dan jaringan saat ini tidak dapat dihindari karena semakin cepatnya peradaban sosial media, informasi, dan perdagangan global bergerak.

Kebudayaan masyarakat dalam bergerak, berkomunikasi, dan berbelanja pun semakin berubah dan praktis sejak internet ada.

Internet Service Provider atau selanjutnya saya sebut ISP, merupakan layanan jasa yang umumnya memberikan layanan akses internet dan jaringan kepada pelanggan.

Saat ini ISP menjadi layanan jasa yang umum dipakai setiap orang dan perusahaan untuk memudahkan kegiatan personal dan/atau pekerjaan.

Bahkan pengguna internet rumahan juga sudah terbiasa menggunakan layanan ISP melalui wireless atau kabel fiber optik, selain operator seluler.

Baca juga: Rekomendasi Perangkat Mikrotik Untuk Rumah, Kafe, Dan Warung Kopi

Untuk di Lampung saya merasa belum ada situs yang membuat direktori nama-nama perusahaan yang bergerak di bidang jasa penjualan bandwith internet untuk dipakai korporat maupuan personal.

Saya pun masih susah dalam pencarian di google, maka artikel ini saya buat untuk membantu pemakai layanan ISP mencari informasi dalam memilih ISP yang sesuai dengan kebutuhan.

Ini berdasarkan pengalaman, pencarian dan informasi dari beberapa teman ketika saya berada di Bandar Lampung.

Berikut daftar nama-nama ISP yang melayani area Lampung:

  1. Indihome, ISP sejuta umat.
  2. NusaNet
  3. Zitline
  4. Awi Net
  5. Gasnet
  6. Mitra Media, ISP yang awalnya adalah TV kabel.
  7. GPL Net
  8. RACKH
  9. Palapa Media Lampung
  10. Biznet, ISP ini sedang melakukan ekspansi ke Kota Bandar Lampung

Itulah beberapa daftar nama ISP yang sudah melayani coverage di Provinsi Lampung yang bisa kamu pakai untuk menunjang kegiatan jaringan.

Jika kamu mempunyai informasi tambahan mengenai ISP di Lampung yang belum tertulis diatas, silahkan tinggalkan balasan pada komentar. Semoga membantu, wassalam!

4 pemikiran pada “Daftar Internet Service Provider (ISP) Di Lampung”

Komentar disini