Harga Mobil Kijang Toyota Terbaru 2020

Kita ketahui bersama kalau Toyota merupakan salah satu mobil yang sudah lama mewarnai pasar di Indonesia. Salah satu mobil Toyota yang sudah banyak menemani masyarakat Indonesia adalah mobil Toyota Kijang. Seiring perkembangan zaman yang sudah semakin maju, mobil ini sudah tersedia beberapa varian mulai dari mobil kijang LGX, Kijang super, dan Kijang Innova.

Tentunya anda sudah tidak asing lagi dong dengan mobil Toyota Kijang Innova. Mengingat mobil ini telah berhasil mengambil hati konsumen yang ada di Indonesia. Mobil ini hadir sebagai mobil MPV atau mobil keluarga yang menawarkan banyak kenyamanan. Untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen, Toyota Kijang telah menawarkan dua varian mesin diesel dan mesin bensin. Namun harga mobil Kijang Toyota ini masih terbilang lumayan mahal. Untuk mendapatkan varian  terendah anda harus menyiapkan uang sekitar 300 jutaan. Mobil ini memiliki tipe V, G, dan Q. Tentunya setiap tipe mobil ini menawar berbagai fitur yang berbeda. Satu hal yang pasti adalah menawarkan kenyamanan yang sama ketika digunakan bersama keluarga.

Mengenal Fitur Canggih Pada Mobil Toyota Kijang 2020

Salah satu yang menjadi daya tarik adalah menawarkan kuris dengan 3 baris, sehingga bisa muat hingga 7 orang. Nah bagi anda yang mulai tertarik untuk melihat fitur Toyota Kijang lebih lengkap  maka silahkan simak pembahasan ini sampai selesai.

A. Interior dan eksterior mobil Toyota kijang

Kita mulai dari desain eksterior mobil Kijang ini telah hadir dengan tampilan yang lebih premium dan elegan. Pada bagian lampu depan sudah terpasang lampu LED dengan Projector Headlamp dengan desain yang lebih stylish. Kemudian kalau anda berada pada kondisi jalan berkabut maka sudah terpasang Fog lamp.

Kalau untuk tipe tertinggi Toyota Kijang adalah tipe Q dengan menggunakan velg ring 17. Hal inilah yang membuat mobil ini bisa tampil lebih stylish. Mobil kijang ini memiliki panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm dengan tinggi 1.795. Tentunya dengan ukuran tersebut menghasilkan ruang kabin yang lebih luas sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga.

Agar kondisi interior mobil kijang semakin nyaman sudah dilengkapi dengan teknologi canggih untuk mengatur suhu ruangan secara otomatis. Untuk mempertegas  bagian interiornya sudah dilengkapi dengan fitur ambient.

B. Spesifikasi mesin

Sesuai yang sudah dijelaskan di atas kalau mobil Toyota Kijang ini sudah tersedia dengan 2 varian mesin yaitu mesin diesel dan mesin bensin. Pada mesin diesel ini telah didukung dengan mesin 2GD FTV 4 silinder dengan kapasitas 2.5 liter. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga 149 pada 3.400 rpm. Kalau untuk mesin bensin ini tenaganya lebih kecil dengan 2.0 liter 4 silinder dengan tenaga 139 Hp pada 5.600 rpm.

C. Bagian suspensi

mobil Toyota Kijang ini sudah dibekali dengan model Double Wishbone yang dilengkapi dengan Stabilizer. Tentunya sudah tahu kalau suspensi miliki Toyota ini memang sangat empuk dan nyaman saat digunakan.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk memiliki Toyota  Kijang terbaru maka anda bisa langsung kunjungi dealer Auto2000. Kenapa harus ke Auto2000 karena merupakan dealer resmi Toyota di Indonesia. Sudah menawarkan berbagai penjualan, perbaikan, menyediakan suku cadang asli, dan lainnya. Untuk mengetahui informasi terbaru tentang harga Toyota Kijang maka anda tinggal mengunjungi situs resmi auto2000.co.id. Selain itu dengan mengunjungi situs tersebut anda akan menemukan berbagai promo menarik yang bisa anda pilih sesuai dengan budget anda.

Demikianlah penjelasan mengenai mobil Toyota Kijang sebagai mobil keluarga yang canggih dan pastinya nyaman untuk keluarga. Sehingga untuk memilikinya anda bisa langsung ke dealer resmi Auto2000 untuk mendapatkan produk terbaik dengan harga yang tepat. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan menambah pengetahuan anda akan membeli mobil berkualitas.

Komentar disini