Home » Tutorial » Android » 3 Alternatif Pengganti Google Play Store Untuk Download Aplikasi Android

3 Alternatif Pengganti Google Play Store Untuk Download Aplikasi Android

3 Alternatif Pengganti Play Store Untuk Download Aplikasi Android – Siapa dari kita pemakai smartphone khususnya perangkat dengan sistem operasi Android yang tidak kenal dengan market apps terbesar Android yaitu Google Playstore? Pasti tahu kan!

Nah, terkadang kita tidak bisa melakukan unduhan aplikasi android pada Play Store karna muncul keterangan perangkat android kita tidak kompatibel dengan aplikasi tersebut atau memang aplikasi yang kita cari tidak ada di Google Play Store.

Apabila ada kejadian tersebut saya biasanya melakukan unduhan apk langsung melalui mesin pencarian, namun hal tersebut saya pikir agak merepotkan ya.

Setelah beberapa pengalaman tersebut, saya mencari alternatif lain yang bisa saya gunakan untuk mengunduh aplikasi android tanpa repot, akhirnya saya menemukan beberapa aplikasi Android yang bisa dijadikan alternatif pengganti Google Play Store untuk mengunguh aplikasi Android secara langsung.

3 Alternatif Play Store

Aptoide

Aptoide adalah AppStore android yang menurut saya mengusung motto dari rakyat untuk rakyat, hehe. Maksudnya adalah kamu bisa mengunduh aplikasi di Aptoide dan juga dapat mengunggah aplikasi yang ada di perangkat android kamu pada Aptoide.

APKPure

Salah satu market apps Android kesukaan saya yang saya pakai saat ini, APKPure dapat kamu instal langsung dengan mengunduh pada link resmi mereka. Sama dengan Aptoide, kamu juga bisa mengunggah aplikasi Android di perangkat kamu pada market store mereka.

Amazon App Store

Yang saya sukai dari Amazon App Store adalah banyak promo gratis aplikasi dan games original. Namun sayangnya menurut saya aplikasi yang ada di Amazon App Store tidak selengkap alternatif Market store yang saya sebutkan sebelumnya.

Sudah punya pilihan mana yang ingin kamu gunakan? Kamu bisa mencari info langsung tentang 3 app market diatas dengan melakukan pencarian di Google atau langsung menuju ke situs resmi masing-masing aplikasi.

Sekarang tidak repot lagi bukan mengunduh aplikasi Android yang kamu mau. Semoga artikel ini membantu, Wassalam.

1 tanggapan pada “3 Alternatif Pengganti Google Play Store Untuk Download Aplikasi Android”

  1. Pingback: Mencari Playlist M3U IPTV Gratis Streaming Pada Android Dan Komputer

Komentar disini