4 Layanan Hosting Email Berbayar Untuk Bisnis

4 Layanan Hosting Email Berbayar Untuk Bisnis – Email tetap menjadi pendorong utama peningkatan dan atensi pelanggan untuk usaha kecil hingga besar. Meskipun media sosial sedang booming dengan like, komentar, tweet, dan berbagi, masih tidak mengungguli pentingnya email.

Berdasarkan statistik, sebanyak 81% usaha kecil sampai besar masih bergantung pada email untuk kepentingan pemasaran dan mendapatkan perhatian pelanggan. Hal ini menunjukkan email dapat digunakan untuk capaian pemasaran dan berdampak langsung.

Mengirim dan menerima email dalam jumlah besar pada bisnis bukanlah hal yang mudah. Selain itu email bisnis yang berisi domain perusahaan juga membantu dalam membangun kredibilitas Kamu, sebagai contoh email yang kami gunakan yaitu [email protected].

Jadi, ketika klien menerima email Anda dengan nama perusahaan di atasnya, mereka dapat mencari perusahaan Anda untuk mendapatkan detail lebih lanjut tentang produk atau layanan Anda yang mungkin menarik perhatian mereka. Untuk itu, maka masuk akal bagi sebuah bisnis untuk menggunakan email hosting layanan yang handal.

Alasan Memakai Email Hosting Berbayar VS Email Gratis

Bisnis yang menggunakan email gratis akan tampak tidak profesional. Hal itu dapat menyebabkan orang bertanya-tanya tentang keseriusan bisnis anda, yang lainnya menilai bisnis anda tidak akan ada dalam jangka panjang.

Jadi, daripada memilih email bisnis dengan layanan gratisan seperti Yahoo. Gmail, Outlook, dan lainnya, lebih baik kamu menginvestasikan sedikit rupiah pada layanan hosting email berbayar untuk menghindarkan bisnismu dari persepsi negatif menjadi dapat dipercaya.

Manfaat Email Bisnis

Membangun Kepercayaan

Kalau kamu ingin klien menganggap serius bisnismu, menggunakan email gratisan tidak disarankan. Dengan email bisnis, klien bisa mengenali bisnismu dapat dipercaya, yang merupakan langkah pertama untuk memimpin bisnis yang sukses, meskipun kamu hanya memiliki tim yang kecil.

Memberikan Kesan Profesional

Memiliki email bisnis menciptakan citra profesional bisnis Kamu di mata pelanggan yang ditargetkan yang dapat membantu Kamu mendapatkan keunggulan kompetitif dari yang lain.

Baca juga: Sudah Saatnya Pelaku UKM Menerima Pembayaran Uang Digital

Branding

Email profesional menciptakan identitas merek yang kuat dari bisnismu dengan mengiklankan nama usaha Anda. Hal tu membuat bisnismu dapat diandalkan di mata klien dengan hanya melihat nama.

Sekaranag kamu memiliki alasan yang kuat pentingnya untuk menggunakan layanan email hosting berbayar untuk menguatkan bisnisnmu. Dibawah ini 4 layanan email hosting berbayar yang bisa kamu andalkan untuk bisnismu.

1. G Suite

Bekerja lebih cepat dan lebih cerdas, denan korol admin dan banyak fitur menarik lainnya. Gsuite bisa kamu gunakan terhubung dengan email lama gmail-mu, namun tentu saja berlangganan GSuite kamu menggunakan domain bisnismu.

2. Microsoft 365

Kamu bisa mengirim email dengan lampiran hingga 150 MB dengan layanan hosting ini. Microsoft 365 juga menyediakan penyimpanan cloud 100 GB, memungkinkan kamu menyimpan email dengan gambar atau format khusus lainnya.

3. GoDaddy

Berikan kesan yang baik dan profesional pada klien dengan layanan email GoDaddy. Mereka juga menggunakan filter spam dengan standar industri bisnis untuk memberikan kotak masuk yang bersih dan terlindung dari 300 juta email berbahaya menggunakan anti-virus dan enkripsi 256bit.

4. Amazon Workmail

Akses email aman dan mudah dikelola, serta dukungan aplikasi pada ponsel ios dan android, serta aplikasi desktop. Amazon Workmail juga dapat terintegrasi dengan dengan direktori perusahaan dengan mudah dan memberikan penyimpanan 50 GB terenkripsi untuk email datamu.

Layanan email berkembang dengan banyak fitur baru dan inovatif yang membantu Kamu berkomunikasi secara lancar dengan klien. Email bisnis tidak hanya memberikan sentuhan profesional, tetapi juga memperkuat branding Kamu. Dengan layanan hosting email di atas, Kamu dapat dengan mudah mengelola email, mengamankan data,, dan membangun kepercayaan dengan klien.

Satu pemikiran pada “4 Layanan Hosting Email Berbayar Untuk Bisnis”

  1. matap sekali.. makasih min… sangat bermanfaat.

    Karimunjawa
    Rincian Biaya Karimun Jawa
    Paket Karimunjawa
    Paket Wisata Karimunjawa
    Karimunjawa 2020
    Hotel Karimunjawa
    Liburan Karimunjawa
    Paket Karimunjawa
    Karimun Jawa dari Jogja
    Karimun Jawa dari Bandung

    Balas

Komentar disini